3 Lapangan Golf Indonesia Mendapatkan Penghargaan

Tiga lapangan golf yang berada di sepanjang tol Jagorawi menuju Bogor, yakni Rainbow Hills Golf Club, Riverside Golf Club, dan Emeralda Golf Club. Ketiga lapangan tersebut mendapat penghargaan sebagai tiga lapangan golf terbaik di Indonesia tahun 2019. Meskipun belum pernah digunakan utuk kejuaraan pga terbesar, penghargaan ini diberikan oleh Asian Golf Awards pada saat penyelenggaraan Asia Pacific Golf Summit 2019 di DLF Golf & Country Club, Gurugram India pada 6 November 2019 lalu. Berturut-turut masing-masing mendapat penghargaan sebagai The Best Golf Course in Indonesia, first runner-up Best Golf Course in Indonesia, dan second runner-up Best Golf Course in Indonesia.

3 Lapangan Golf Ternama Dari Indonesia

Ternyata tidak hanya daftar sbobet yang telah diakui oleh pertaruhan terbesar se-Asia, dalam dunia pergolfan pun Indonesia mampu meraih penghargaan loh. Asian Golf Awards merupakan the ”Oscars” industry golf di Asia, dan telah dilaksanakan sejak tahun 2006 dengan metode online voting dengan jumlah voter mencapai sekitar 250.000 voter setiap tahun nya. Penghargaan ini diberikan kepada pihak yang telah berusaha dalam menciptakan pengalaman bermain golf kelas dunia.

Rainbow Hills Golf Club

Rainbow Hills Golf Club adalah mountain course yang didesain oleh J. Michael Poellot Golf Design Group (JMP) di mana 18 hole pertama, yakni Mountain Course dan Forest Course beroperasi pertama kali pada 1995 dan 9 hole berikutnya, yakni Stone Hills Course diselesaikan oleh Robert Moore Jr., pada awal 2015 sehingga memberikan golfer lapangan 27 hole dengan tantangan diantara pemandangan yang memukau. Rainbow Hills terletak di daerah Sentul yang dapat dicapai melalui Jalan Tol Jagorawi dan keluar Sentul City Exit.

Riverside Golf Club Indonesia

Riverside Golf Club Indonesia merupakan lapangan golf yang menakjubkan dengan championship course 18 Hole – Par 72 yang terletak di sepanjang Sungai Cikeas yang indah di Provinsi Bogor. Didesain oleh legenda golf dunia Greg Norman yang berjulukan “Great White Shark” dan terletak di perumahan Bukit Golf, Jalan Bukit Golf Riverside Cimanggis Bojong Nangka, Gunung Putri.

Riverside Golf Club pertama kali dibuka pada Februari tahun 1995 dengan pertandingan antara dua juara golf terkemuka di dunia pada saat itu yaitu Nick Price dan Greg Norman. Lapangan di Riverside golf dirancang khusus mengikuti kontur landscape alami untuk memberikan tantangan bagi pemain yang sudah mahir, sambil memberi kesempatan bagi pemain promo slot terbaru yang belum berpengalaman untuk memperkuat dan memoles keterampilan mereka.

Emeralda Golf Club

Lapangan yang berada di area Cimanggis, Depok, Jawa Barat, ini memiliki suasana alam yang eksotis. Emeralda Golf Club terdiri atas 27 hole dengan total panjang 9.775 meter dan terbagi atas tiga course, Lake Course, River Course dan Plantation Course. Lapangan ini spesial karena didesain oleh dua desainer lapangan yang juga pemain legendaris dunia, Arnold Palmer dan Jack Nicklaus.

River dan Lake Course didesain oleh Arnold Palmer sementara Plantation Course oleh Jack Nicklaus. River Course didominasi oleh rintangan air, terutama sungai-sungai. Lake Course yang mayoritas hole-nya dihiasi fitur kolam dan danau memberikan tantangan tersendiri bagi para pegolf. Sedangkan Plantation Course didominasi daratan yang dihiasi dengan pepohonan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *