Home » Golf » Cameron Smith Memenangkan Sentry Tournament Of Champions 2022

Cameron Smith Memenangkan Sentry Tournament Of Champions 2022

Cameron Smith adalah pegolf profesional Australia yang bermain pada PGA Tour. Smith telah menang 5 kali pada PGA Tour, termasuk Kejuaraan Pemain 2022. dia pula menjadi runner-up di Turnamen Masters 2020. beliau terkenal di industri golf serta tentunya pantas mendapatkannya. Cameron ketika ini berada pada peringkat 3 teratas di PGA Tour.

Cameron Smith telah mencapai poly tonggak pada karirnya menjadi pemain golf, memenangkan kejuaraan dan gelar utama. ayo kita lihat kehidupan eksklusif serta prestasinya.

Pegolf Australia Cameron Smith semakin bertenaga dalam beberapa tahun terakhir, memantapkan dirinya menjadi pemain tetap pada 50 akbar global.

Smith menjadi profesional di 2013 dan bermain di PGA Tour of Australasia. dia berada di urutan ke 2 pada Coca-Cola Queensland PGA Championship 2015 serta pada Emirates Australian Open 2016.

Smith bermain pada Asian Tour pada tahun 2014, finis pada 10 akbar tujuh kali serta finis ke-5 di Order of Merit. Pencapaian terbaiknya berada di posisi kedua pada CIMB Niaga Indonesian Masters 2014. program PGA Tour pertama Smith ialah CIMB Classic di bulan Oktober 2014, yg artinya acara yang disetujui beserta dengan Asian Tour; beliau seri buat posisi ke-lima.

Cameron Smith Memenangkan Sentry Tournament Of Champions 2022

Di tahun 2022, Cameron Smith Net Worth artinya $50 Juta. Sebagian besar penghasilannya artinya melalui golf. di bulan Januari, Smith memenangkan Sentry Tournament of Champions 2022 pada Resor Kapalua pada Maui, Hawaii.

Smith mencetak rekor PGA Tour 34 kemenangan di bawah par menggunakan satu pukulan atas petenis angka satu dunia Jon Rahm. 34 di bawah par mengalahkan angka sebelumnya 31 pada bawah par yg didesain sang Ernie Els pada turnamen yg sama pada tahun 2003.

Pada bulan Maret, Smith memenangkan The Players Championship pada TPC Sawgrass, dengan satu tembakan asal Anirban Lahiri, sebagai orang Australia kelima yg memenangkan turnamen tersebut. dia melakukan birdie di par-tiga ke-17 “Island Green” untuk memimpin tiga pukulan ke lubang terakhir.

Tetapi, Smith melakukan pukulan keduanya pada mnt ke-18 ke pada air sementara Lahiri pula melakukan birdie pada pukulan ke-17, satu hole pada belakang, buat memperkecil jarak dan merampungkan turnamen dengan menegangkan.

Smith berhasilĀ daftar sbobet merampungkan menggunakan bogey untuk skor akhir 13-under par, yg cukup untuk menang setelah Lahiri hanya bisa merampungkan lubang terakhir buat menuntaskan satu pukulan pada belakang.

Smith menjalani tahun profesional terbesarnya di tahun 2022. di bulan Januari, dia memenangkan Sentry Tournament of Champions pada Hawaii dengan satu pukulan atas Jon Rahm. Selain itu, beliau mencetak rekor PGA Tour baru dengan 34 di bawah par.

Selanjutnya, pada bulan Maret, Smith memenangkan Kejuaraan Pemain menggunakan satu pukulan atas Anirban Lahiri, menjadikannya orang Australia kelima yg memenangkan turnamen itu.

Kemenangan terbesar Smith tiba pada bulan Juli, ketika dia memenangkan Kejuaraan Terbuka ke-150 di Grand Old Lady pada Skotlandia. di babak terakhirnya, dia menembak 64 buat merampungkan satu pukulan di depan Cameron Young.

Di pertengahan Agustus 2022, dilaporkan bahwa Cameron Smith artinya pemain PGA teranyar yang membelot ke liga golf LIV saingan yg didukung Saudi. Cameron dikabarkan menerima bayaran $100 juta buat melompat ke liga rival, galat satu bayaran terbesar yang diperoleh seseorang pemain yg meninggalkan PGA buat LIV.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.