Menteri Pariwisata Thailand Usul Warga Asing Dikarantina Di Resor Lapangan Golf

Menteri Pariwisata Thailand Usul Warga Asing Dikarantina Di Resor Lapangan Golf

Menteri Pariwisata Thailand pada hari Senin mengusulkan rencana untuk mengizinkan orang asing untuk Mengenal Lapangan Golf Terpanjang Di Dunia di beberapa pusat turis di negara ini untuk meningkatkan sektor pariwisata kebangkrutan selama pandemi virus mahkota.

“Kami sedang berdiskusi dengan Kementerian Kesehatan Masyarakat dan tenaga kerja negara virus mahkota untuk menawarkan karantina hotel dan golf untuk wisatawan joker123 dengan sertifikat medis,” kata Menteri Phiphat Ratchakitprakarons, Reuters melaporkan, 11 Januari 2021.

Menteri Pariwisata Thailand Usul Warga Asing Dikarantina Di Resor Lapangan Golf

Turis asing dapat menghabiskan dua minggu karantina di pusat-pusat wisata tertentu dan bergerak di sekitar area hotel dan juga bermain sbobet login online, katanya, bukan hanya mengisolasi dirinya di kamarnya. Rencananya, yang tunduk pada persetujuan kabinet, muncul ketika Thailand berkelahi melawan gelombang kedua infeksi virus mahkota setelah berhasil melawan implementasi internal selama berbulan-bulan.

Thailand melaporkan 10.547 infeksi yang relatif rendah pada kematian Covid-19 dan 67, meskipun, karena beberapa kelompok kelompok muncul pada bulan Desember, negara tersebut telah mendaftarkan beberapa ratus kasus baru dan setiap hari.

Menteri Pariwisata Thailand Resmikan Keputusan

Agenda hal yang demikian, yang masih semestinya melewati persetujuan kabinet, timbul dikala Negeri Gajah Putih bergulat dengan gelombang kedua infeksi virus corona baru. Thailand yakni satu dari sedikit negara di Asia Tenggara yang sukses mencatatkan bulan-bulan tanpa laporan kasus positif COVID-19.

“Kami akan membahasnya dengan Kementerian Kesehatan Publik dan gugus tugas virus corona untuk menawarkan pelancong yang mempunyai akta kesehatan untuk di karantina di hotel dan lapangan golf.” kata Phiphat, Senin (11/1).

Dia mengatakan pelancong asing bisa menghabiskan masa karantina mereka di resort tertentu. Mereka bisa bergerak di sekitar hotel dan bermain golf sehingga tak terisolasi di dalam kamar saja.

Agenda yang memerlukan persetujuan kabinet itu timbul dikala Thailand sedang diterpa gelombang kedua wabah virus corona berakhir sukses membendung penyebarannya di masyarakat selama berbulan-bulan.

Turis asing rencananya dapat menghabiskan masa karantina selama dua minggu di resor tertentu sambil berkegiatan di area sekitar hotel. Juga, bisa bermain golf ketimbang hanya mengisolasi diri di kamar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *