Home » Golf » Pegolf Amerika Jack Nicklaus

Pegolf Amerika Jack Nicklaus

Pegolf Amerika Jack Nicklaus memenangkan enam Turnamen Masters di antara 18 kejuaraan besar sepanjang karirnya, keduanya merupakan rekor profesional. Jack William Nicklaus lahir pada 21 Januari 1940, di Columbus, Ohio, dari orang tua Charlie dan Helen. Diperkenalkan ke golf ketika ayahnya sedang berusaha untuk merehabilitasi pergelangan kaki yang patah, Nicklaus membuktikan keajaiban dalam olahraga, menembakkan 51 dari sembilan lubang di Scioto Country Club pada usia 10 tahun.

Dibimbing oleh klub Scioto pro Jack Grout, Nicklaus memenangkan Ohio Open pada usia 16 tahun dan Turnamen Golf Internasional Jaycee Junior pada usia 17 tahun. Sebagai mahasiswa di Ohio State University, ia memenangkan gelar Amatir AS pada tahun Situs Slot Online 1959 dan 1961, serta NCAA Kejuaraan di ’61. Nicklaus juga memberikan pemberitahuan kepada para pemain top permainan dengan finis kedua di AS Terbuka 1960 dengan skor rekor amatir 282. Dia menjadi pemain pro pada November 1961.

Pegolf Amerika Jack Nicklaus

Pegolf Jack Nicklaus memenangkan dua gelar Amatir Amerika Serikat saat kuliah di Ohio State University. Setelah menjadi profesional pada tahun 1961, “Beruang Emas” memenangkan enam Turnamen Masters, lima Kejuaraan PGA, empat gelar AS Terbuka dan tiga Inggris Terbuka untuk rekor 18 kejuaraan besar. Sejak saat itu, ia memperluas minat bisnisnya dan menjadi terkenal sebagai kepala perusahaan desain lapangan golf terkemuka. Nicklaus mengeluarkan kehebatan lawannya Palmer, Player, Watson, Trevino.

Namun yang lebih penting, dia menjadikan golf permainan yang lebih baik melalui keterampilan dan kekuatan fisiknya, ketangguhan mentalnya, tingkat keunggulannya yang berkelanjutan, dan kejeniusannya dalam membongkar lapangan golf secara strategis di seluruh dunia. Anda tahu game slot litani pencapaian. 18 kejuaraan besar, lebih dari gabungan Hogan dan Palmer. 37 pasangan teratas yang membingungkan di jurusan. Dan jangan sampai kita berpikir bahwa Tour of the 21st Century mengalahkan Tour di masa jayanya Jack.

Pertimbangkan ini, Nicklaus melawan banyak pemain terhebat di puncaknya dan mengalahkan mereka semua. Dan ketika dia tidak mengalahkan mereka, dia membujuk yang terbaik dari mereka. Seolah membuktikan maksudnya, pada usia 46, Nicklaus mampu mengumpulkan cukup banyak sihir lamanya untuk mengalahkan nama-nama seperti Ballesteros, Kite, Norman semuanya di puncak kekuatan mereka untuk memenangkan Master keenamnya pada tahun 1986 dalam satu pertandingan momen olahraga terbesar sepanjang masa.

Di masa keemasannya, Beruang Emas terus membentuk permainan dengan perusahaan desain lapangan golfnya yang produktif dalam bermain. Selain bermain golf secara profesional, Nicklaus muncul sebagai salah satu perancang lapangan golf terbaik. Dia telah merancang lebih dari dua ratus kursus. Di antara desainnya yang lebih menonjol adalah Desa Muirfield, Shoal Creek, dan Castle Pines. Pada tahun 2005, Nicklaus pada dasarnya pensiun dari golf profesional, meskipun ia tidak mengesampingkan bermain di turnamen tertentu. Dia saat ini tinggal di North Palm Beach, Florida.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.